Ide Bisnis Yang Bisa Dijalani Selama Bulan Puasa

Bulan puasa pastinya banyak hal yang dipersiapkan oleh masyarakat di seluruh dunia. Tak sedikit pula para penjual saat ini sudah banyak yang mempromosikan jualannya yang identik dengan Hari Raya Idul Fitri. Dan bulan ramadhan ini dapat meningkatkan penjualan mulai dari sandang hingga pangan karena biasanya masyarakat akan memanfaatkan momen ini hingga hari raya idul fitri.

Momen yang hanya terjadi setahun sekali ini tidak boleh di sia-siakan begitu saja. Apalagi di jaman yang serba instan banyak orang yang lebih memilih untuk membeli yang sudah jadi saja dibanding harus membuatnya. Jika masih bingung mau buat bisnis apa maka simak ide bisnis yang bisa dijalani selama bulan ramadan.

Bisnis Parcel/Hampers

Parcel/hampers merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Biasanya penjualan akan sangat meningkat menjelang natal dan tahun baru, idul fitri, imlek dan perayaan lainnya.

Parcel menggunakan keranjang plastik/rotan dan ada juga yang menggunakan box dengan isian berbagai macam kue kering yang tahan lama. Karena akan dihadiahkan untuk orang lain, parcel dihias dengan berbagai pernak-pernik yang membuatnya tampak cantik.

Baca Juga :
Apa Itu Pickup Dan Drop Off Pada Jasa Pengiriman?
Kirim Paket Dari Jakarta Ke Luar Negeri Dengan Harga Murah
Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Dengan Mudah Dan Harga Yang Terjangkau Murah

Bisnis Kue Kering

Bisnis kue kering menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Tidak hanya untuk di hari perayaan saja tetapi di hari-hari seperti biasa pun kue kering banyak diminati. Sebagian ibu rumah tangga lebih memilih untuk membuat kue kering lebarannya sendiri. Namun tak jarang juga yang memilih untuk membeli kue kering di toko grosir dan tempat lainnya.

Bisnis Baju Lebaran

Menggunakan baju baru ketika lebaran sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat. Oleh karena itu, menjalankan bisnis baju lebaran ini dapat menjadi peluang ide untuk berjualan. Anda dapat menawarkan berbagai macam model baju yang sedang tren saat ini baik dalam negeri ataupun luar negeri.   

Berhubungan dengan penjualan pastinya tidak akan terlepas dari pengiriman. Setiap penjual pasti menginginkan jasa pengiriman yang amanah, terpercaya dan pastinya harga ongkir yang tidak terlalu mahal. Apalagi pengiriman yang dilakukan sampai ke luar negeri.

Memilih Dratrans untuk setiap pengiriman ke luar negeri adalah pilihan yang tepat, selain dapat menikmati harga ongkir yang murah anda juga dapat menikmati pelayanan yang sudah Dratrans sediakan. Dratrans akan memastikan barang kamu aman selama perjalanan dan sampai di tangan penerima dalam kondisi yang baik. Dan anda juga dapat menikmati PROMO SPESIAL RAMADAN yang hanya berlaku untuk pengiriman ke MALAYSIA EAST.

Tunggu apalagi? Kirim paket anda sekarang juga dan nikmati promonya.