Tips Kirim Paket Selama Bulan Ramadan Dengan Aman & Nyaman

Tidak jauh berbeda dengan hari biasa, di bulan ramadan pun banyak orang yang melakukan kebiasaan berbelanjannya. Kebiasaan berbelanja di bulan ramadan ini membuat peningkatan dalam penjualan, sehingga hal ini mendorong para distributor untuk memenuhi keinginan pasar secara cepat karena meningkatnya kebutuhan konsumen.

Kondisi ini pastinya akan berhubungan dengan ekspedisi melihat banyaknya kiriman paket untuk sanak saudara di kampung halaman atau sekedar bertukar hadiah dengan teman. Namun sebelum melakukan pengiriman ada baiknya simak tips kirim paket selama bulan ramadan.

Cek Promo Selama Bulan Ramadan

Salah satu yang banyak dicari oleh banyak orang adalah promo. Meningkatnya penjualan selama bulan ramadan bisa di sebabkan karena banyaknya promo yang di berikan kepada konsumen sehingga konsumen akan melakukan kebiasaan berbelanjannya secara terus-menerus.

Setiap penyedia jasa pengiriman barang pun pasti akan menyediakan promo selama bulan ramadan ini. Seperti Dratrans yang menyediakan promo selama bulan ramadan khusus untuk setiap pengiriman paket ke Malaysia East.

Baca juga:

JASTIP DARI INDONESIA KE LUAR NEGERI

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Ekspor

Ide Bisnis Yang Bisa Dijalani Selama Bulan Puasa

Perhatikan Kembali Tanggal-Tanggal Penting

Yang kedua wajib banget untuk tahu tanggal-tanggal penting selama bulan ramadan sebelum melakukan pengiriman. Seperti tanggal libur pengiriman dari jasa pengiriman yang biasa anda pakai, setiap jasa pengiriman pasti akan memberi tahu dari jauh hari mulai dari tanggal berapa mereka akan libur beroperasi dan mulai beroperasi kembali.

Maka dari itu alangkah baiknya anda mengirim paket dari dua minggu sebelum libur lebaran untuk menghindari penaikan volume pengiriman dan penumpukan barang di gudang sehingga paket anda dapat sampai dengan cepat.  Dan penting juga untuk melacak paket secara berkala walaupun anda sudah melakukan pengiriman dari dua minggu sebelum lebaran.  

Cek Pelayanan yang Disediakan

Setiap penyedia jasa pengiriman barang biasanya akan memberikan beberapa pelayanan service, seperti gratis pick-up, gratis pengemasan paket, dan lain sebagainya.

Tambahan service ini pastinya akan memudahkan anda dalam setiap pengiriman karena dapat menghemat waktu. Jadi pastikan kembali apakah penyedia jasa memberikan service tersebut atau tidak sebab service tersebut akan sangat membantu anda.

Oleh karena itu, gunakan Dratrans untuk setiap pengiriman paket ke luar negeri. Selain anda dapat menikmati pelayanan yang sudah disediakan oleh kami, anda juga dapat menikmati promo yang sedang berlangsung selama bulan ramadan. Yuk kirim paket ke luar negeri lewat Dratrans sekarang juga.