JASTIP DARI INDONESIA KE LUAR NEGERI

Kenapa banyak orang yang melakukan jasa titip (JASTIP) barang?

Selain melalui belanja online banyak juga orang yang tertarik untuk membeli suatu produk melalui jasa titip (JASTIP) ini. Tidak hanya di dalam negeri saja tetapi jastip ini di lakukan juga untuk membeli produk-produk internasional yang tidak ada di negara tersebut. 

Tetapi perlu di ingat bahwa setiap bisnis pasti memiliki resiko yang akan di hadapi, untuk di bisnis jastip ini yang sering banyak di temui adalah penipuan oleh pembeli karena adanya transaksi palsu, barang rusak pada saat pengiriman, dan adanya oknum yang memanfaatkan bisnis ini untuk melakukan penipuan dengan mengambil sampel orang lain. 

Untuk berbisnis jastip ini harus memperhatikan kualitas dan keamanan dari pengiriman barang/produk yang dititipkan. Jangan sampai pada saat pengiriman barang menjadi rusak dan bisa mengurangi rasa kepercayaan konsumen. Oleh karena itu Dratrans juga menyediakan layanan jasa titip (JASTIP). Kami bisa membantu anda untuk membelikan produk dari indonesia yang anda butuhkan lalu kami akan kirim produk tersebut kepada alamat yang anda berikan