Kirim Paket Ke Malaysia East Dengan Harga Yang Terjangkau

Semakin meningkatnya perekonomian membuat banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk berbisnis baik menjadi saler, membuka jasa titip (JASTIP) dan lain-lain.

Meningkatnya penjualan membuat para pembisnis berbondong-bondong untuk memilih jasa pengiriman yang terpercaya dan memilih harga ongkos kirim yang termurah karena pengiriman yang dilakukan tidak hanya di Indonesia saja tetapi sampai ke luar negeri.

Salah satu harga ongkir untuk ekspor yang banyak dicari di Indonesia adalah tujuan ke Malaysia East. Banyaknya peminat membuat para pelayanan jasa memberikan harga yang terbaik bagi para customer dan calon customer.

Oleh karena itu, Dratrans hadir dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu pengiriman para eksportir dan UMKM menjadi lebih mudah dan aman.

Berapa harga ongkir ke Malaysia East?

Di Dratrans untuk tujuan Malaysia East anda akan mendapatkan harga ongkir sebesar Rp 85.000/kg untuk kilogram pertama. Tetapi untuk saat ini anda dapat menikmati promo sebesar Rp 82.000/kg untuk kilogram pertama hingga Rp 61.000/kg dengan minimal berat barang >30 Kg dan promo ini hanya berlaku selama bulan ramadan. Semakin berat barangnya maka semakin murah harga ongkir yang akan anda dapatkan.

Selain mendapatkan harga ongkir yang murah anda juga akan mendapatkan beberapa fasilitas dari Dratrans seperti free packing dan free pickup untuk daerah Jakarta, Bandung dan sekitarnya.

Hubungi