Kirim Paket Ke Hongkong Dengan Harga Murah Dari Bandung

Mencari ekspedisi pengiriman barang ke luar negeri yang terpercaya saat ini mudah untuk dicari tetapi mencari ekspedisi dengan harga yang murah dan terpercayalah yang sedikit sulit untuk dicari. Oleh karena itulah Dratrans hadir di Bandung untuk membantu para pebisnis maupun usaha perorangan agar lebih mudah dalam pengiriman paket ke luar negeri dengan harga ongkir yang murah.

Pengiriman barang dari Bandung ini sangat memudahkan Anda yang berdomisili Bandung, Cimahi dan seluruh wilayah Jawa Barat. Bagi Anda yang berdomisili Bandung, Cimahi dan sekitarnya Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantorĀ  karena kami menyediakan layanan service free pickup. Dan Anda juga dapat melakukan metode drop ship yang dimana barang Anda akan dikirimkan terlebih dahulu oleh ekspedisi lokal untuk meneruskan barang Anda ke alamat kantor kami.

Jasa Pengiriman Ke Luar Negeri Dari Bandung

Dratrans dapat memberi solusi untuk pengiriman barang dari Bandung ke berbagai negara. Karena, setiap hari kami menerima banyak paket dari Bandung dan Jawa Barat yang akan dikirimkan ke luar negeri. Hal tersebut membuat Dratrans memiliki Top 5 Destination dalam pengiriman yaitu, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hongkong dan Australia.

Setiap pengiriman ke negara tujuan pasti memiliki harga yang berbeda-beda tetapi jika berat barang Anda semakin besar maka harga ongkir yang akan Anda dapatkan pun akan semakin murah.

Baca juga:

Kirim Paket Ke Taiwan Dengan Harga Murah Dari Bandung

Istilah-Istilah Yang Harus Diketahui Ketika Akan Melakukan Proses Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Apa Itu Pickup Dan Drop Off Pada Jasa Pengiriman?

Cara Melakukan Pengiriman Melalui Dratrans

Mengingat Dratrans yang berada di wilayah Bandung maka kami memberikan beberapa opsi jika Anda akan melakukan pengiriman yaitu, Drop Off, Pickup dan Drop Ship. Berikut adalah uraian cara jika Anda akan menggunakan metode Pickup dan Drop Ship.

  • Hubungi Customer Service kami
  • Beritahu detail kiriman anda termasuk isi, berat, dan bentuk barang yang akan anda kirim.
  • Kurir kami akan menjemput barang anda jika alamat anda berada di area pickup gratis yang kami sediakan.
  • Jika alamat anda berada diluar area pickup kami, maka anda bisa menggunakan layanan dropship.
  • Setelah paket kami terima, kami akan melakukan penimbangan dan pengukurun paket lalu kami akan mengkonfirmasi hasil penimbangan dan pengukuran tersebut kepada anda.
  • Jika anda sepakat dengan informasi yang kami berikan tentang berat dan ukuran barang anda, maka paket siap dikirim.

Anda tidak perlu khawatir jika pada saat pengiriman barang yang dipacking tidak rapih karena barang tersebut dapat kami repacking dan kami akan selalu memastikan bahwa barang akan aman hingga sampai ke alamat tujuan.